Hack Nokia 5233 Termudah dengan Norton Symbian Hack

May032012

Assalamu'aLaikum wr.wb


kalian pasti pernah kan mengalami ,waktu menginstal ada peringatan "aplikasi eror, hubungi penyalur aplikasi" atau "sertifikat eror" atau "sertifikat kadaluarsa" dll.
Baiklah, kali ini akan aku share cara hack sertifikat hp symbian termudah.
ini adalah pengalaman pertama saya dalam mengHack Hp saya dan alhamdulillah sukses. smile
Ok sobat, Lanjut ke Tutorialnya :
arrow Pertama tama kalian download dulu Peralatannya dibawah ini
>> x-plore-s60-1-57.sisx
>> norton simbian-hack.zip
>> installserver pack.zip atau yang ini
arrow installserver-v5.zip
Saatnya kita mulai cara kerjanya.
Pastikan instalasi perangkat lunak anda "semua".
Caranya ,buka aplikasi/pengaturan > app.manager > pilihan Pengaturan > instalasi perangkat lunak > pilih semua.
Lanjut, Kembli ke Laptop biggrin

1. Instal x-plore v1.57
Buka explore lakukan setting dengan menekan '0' untuk ponsel non qwerty atau tekan '5' untuk ponsel qwerty.
Kemudian tandai semua kotak yang tersedia kemudian pilih back/kembali.

2. Buka NortonSymbianHack.zip > Instal NortonSymbianHackLDD.sis.
Buka norton yang telah kalian instal tadi
klik/pilihan > Antivirus -> quarantine list -> option/pilihan -> restore all -> ok

scr02.jpg

scr03.jpg

scr04.jpg

scr05.jpg

scr06.jpg
Tekan Yes/Ok

scr05.png

3. Instal rompatcher v3.1 lite.
Buka rompatcher tersebut kemudian apply Patch open4all RP+ dan install server RP+ (warna jadi hijau).

scr13.jpg

4. Proses akhir, tentukan dulu installsever.exe yang sesuai dengan ponsel kalian, kemudian extract dan taruh di: C:\SYS\BIN\(taruh disini)
Setelah itu restart/matikan ponsel kalian.
Selamat Ponsel anda telah dalam status hacked. biggrin
Sukses di Tubeku sobat. Nokia 5233

NB: Bila pd saat instal aplikasi ada peringatan "File Error".
berarti installserver yg digunakan tidak sesuai dg hp anda. Silahkan tukar yg cocok dengan Hp anda.
Selamat Mencoba . . .

Akhir kata, Semoga bisa bermanfaat dan Berguna . .

WassaLamu'aLaikum wr.wb

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

37 responses to "Hack Nokia 5233 Termudah dengan Norton Symbian Hack"

Alex Sevenfold on 12:40 AM, 04-May-12

mantap sob biggrin

®iskhita©hi on 03:25 AM, 04-May-12

Kunjungan pagi sob, nice post mrgreen. Nyimak aja. . .

Bila ada waktu mampir ya di blog ane smile

WageMzZ on 08:02 AM, 04-May-12

Selamat berpisah di dunia maya brada,,,Good Luck,,,terusLah berkreasi,,,Be the best

DicX | More Than Just A Blog on 08:07 AM, 04-May-12

assalamualaikum..
keren nih sob posting'a.. smile tetep smangat + sukses selalu.. smile

mampir ya.. smile

Ari Budiman on 08:22 AM, 04-May-12

Alex Sevenfold:: Thanks gan dh Mampir . . smile
®iskhita©hi:: Ok sob . . Langsung meLuncur k'istana sobat mrgreen

WageMzZ:: Lhoh, wz arep Mundur dari dunia Maya Th ohm,,,?? sad

Achmad_99 on 08:30 AM, 04-May-12

absen sore sob....

Waw...mantapp postnya biggrin

mampir jg yaa ke gubuk ane...biggrin

Ari Budiman on 08:42 AM, 04-May-12

DicX | More Than Just A Blog:: waLaikum saLm sobat . .
Ok . . d'Usahakan sob Aq mmpir . . smile

Ari Budiman on 08:45 AM, 04-May-12

Achmad_99:: Ok . . Thank sob Absen'a . . biggrin
d'usahakan mampir deh sob 8)

.Ari wiwidz . on 12:10 PM, 04-May-12

wez di heck ex sob...
Hehehehe...
Nyimak ae gonk...
Hahaha...

VanKhazama on 01:24 PM, 04-May-12

yg format apk ad gg sob?

Men tambah ng0woh..biggrin

Ari Budiman on 04:23 PM, 04-May-12

.Ari wiwidz.:: Ok ok . . Saya hanya sekedar bagi pengaLaman, karena yg disini sudah master semua . . mrgreen

VanKhazama:: Ada sob, Tapi t4'nya susah di jangkau, yaitu di Batuk . . biggrin
Lha hobimu ngowOh wae nox . . biggrin

JAMPENK™ on 01:37 AM, 05-May-12

D praktekin d n73 bs g bos?

Rcboy on 05:10 AM, 05-May-12

wezt nice info sob...
Lanjutkan. . .

Bang Wan93 on 12:43 PM, 05-May-12

mantap gan smile

Ari Budiman on 02:53 PM, 05-May-12

JAMPENK™:: Insya aLLah bisa gan . . smile

Rcboy:: Ok,Thanks sob dh Mau mmpir . .

Bang Wan93:: Thanks gan . . 8)

DicX | More Than Just A Blog on 05:48 PM, 10-May-12

assalamualaikum..
wah, mantabs ni sob.. thanks ya.. smile

mampir sob, ada info bonus pulsa diblog ane.. smile

Ari Budiman on 05:11 AM, 11-May-12

DicX | More Than Just A Blog:: Ok sob . . kMren Udah Liyat, Tpi Lupa Koment . . biggrin

Sugi on 05:33 AM, 15-May-12

Lpor..Dh ane follback gan,,

мα§τэяђ℮ςк on 02:03 PM, 16-May-12

mlm obat,info yg bgus,
Mampir dong kblogku yg slu update tiap hr
Follow n blogroll
http://masterblogku.com
Request,hack,belajar blog mwb-wapsite,info tips trik,kumpulan app,fonts,theme,mp3,game,moding&konsultasi

Ari Budiman on 02:22 PM, 16-May-12

мα§τэяђ℮ςк:: seLalu mampir gan, Tpi Lupa Lau hrus niNggaLin komentar . . biggrin

▀▄▀Rafael Anjas Blog▀▄▀ on 08:26 PM, 18-May-12

Hadir sob,,,
kunbal ya sob,,
klo bleh mnta tolong, tolong like fp di link
www.facebook.com/rafancyber makasih sob

Ari Budiman on 03:42 AM, 19-May-12

▀▄▀Rafael Anjas Blog▀▄▀:: ok sob . . Lngsung k'tkp . . 8)

Ady on 12:24 PM, 29-May-12

Waah keren sob
jangan kunbalxa so arrow http://uchyha-ady.mywapblog.com

Ari Budiman on 04:06 AM, 30-May-12

Ady:: Ok sobat . . Thank dh Mampir di gubug saya . . biggrin

Mr. Six on 01:04 AM, 28-Jun-12

ijin sob buat copy

Aji Andri on 06:39 AM, 25-Aug-12

gan gmana caranya menekan '0' untuk ponsel non qwerty atau tekan '5' untuk ponsel qwerty.... sedangkan hp 5233 gak ad tombolx gan..
mohon pencerahannya...

Ari Budiman on 11:14 AM, 27-Aug-12

Aji Andri:: langkah penekanan angka itu kan di peruntukkan untuk hp qwerty dan non qwerty, kalau hp.nya touch ya jangn di ikuti, pzty gak bkalan bisa, agan kn ya tau sndrilah . .
kalai mau nyoba ya pake virtual key aja . .
trimakasih koment.nya . . 8)

vytha on 02:11 AM, 23-Oct-12

mw tanya, langkah diatas udh sy ikutin smw, pi pas mw nge-ekstrak installserver.exe kq ngg bsa ya? Mhon bntuanx, tq

Ari Budiman on 02:53 PM, 24-Oct-12

vytha: gg bza.a bgaimana gan, truz hp agan apa,,?

Banyoe Biroe on 03:59 AM, 24-Dec-12

Gan, mw tny ni... 5233 yg ky pny agan tu install server'y yg cocok yg mana gan? Drpd download tp gk bs kepake, syg gan ngurangi free space'y memory, he3x...
Thx Gan...

Ari Budiman on 12:44 PM, 28-Dec-12

Banyoe Biroe:: haha . . biggrin
kalau pnya ku pake instalserver-v5 sob . .
monggo d.cobi . . smile

jonao on 07:41 AM, 02-Apr-13

kalo apply install server Rp+ udah warna hijau, gak perlu installserver.exe lagi kan bro....

deny on 12:10 AM, 21-Apr-13

x-plore nya kok sertifikatnya kadaluarsa

Рзлзмьдќ Ндтї on 09:40 AM, 28-Apr-13

Trus kalao smua sudah slesai di instal, trus cara pakai x-ploreny gmna min,
Aq udah download aplikasi trus trinstal, tpi di folder hp ga ada berkasny, emg tempat aplikasi yg udah trinstal di mana, apa trsimpan di e-xplore, mhon percerahanny!

uchox on 02:40 PM, 29-Jul-13

xplore nya basi gan kadaluarsa...

tria on 08:35 PM, 09-Sep-13

semenjak hp dihack ko uc browser sy gk bsa dijalankan. .napa tu gan?

anonim on 01:55 PM, 24-Oct-13

kalo yg ini x-plore-s60-1-57.sisx malah gag bisa di installl apa solusinya???????

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images


 
Back to Top